Rabu, 27 Maret 2013

dear future hubby






Aku ingin mencintai mu karena Allah...

karena takdir yang mempertemukan kita

bukan karena tatapan mata

bukan karena semu semata

aku ingin mencintai mu, 

karena kita memang berjodoh

bukan cinta yang aku letakkan di ujung harapan

atau semu penantian

 


Aku ingin mencintai mu karena Allah

karena cinta tak berbatas yang mempersatukan

Izinkan aku halal merindu mu

menjadi tempat mu berkeluh kesah

menjadi tempat mu melepas lelah dan tertawa

aku ingin mencintai mu karena Allah

karena waktu yang tepat

rasa yang hebat

dan cinta atas keta'at-an semata


ya, izin kan aku menggelar sajadah di belakang mu

menjadi makmum  mu,

menyandarkan hidup dan akhirat ku pada mu,

demi ridho Allah semata

izin kan aku mencium tangan mu usai sholat ini

lebih dari sekedar mengapdi

agar kita saling memahami

betapa ini sungguh berarti...




*kyaaaa ini puisi saya paling gombal hehehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar