Sabtu, 01 Juni 2013

Aku, kamu dan Deftones


"aaakkk aa chinooo!!" itu terikan yang terus aku teriakkan saat liputan konser Deftones Koi No Yokan Tour. jujur, baru sih dengar Deftones.. dulu dikasih ga pernah suka, dengan alasan metal galau wkwkkwkw sementara saya lebih suka metal macam Korn dll.

Terus kenapa tiba-tiba suka Deftones? ini semua tidak lepas dari sugesti luar biasa dari calon suami tercinta yang kerjanya ngirimin lagu Deftones... dan mau ga mau ekeu dengerin biar paham -__-' Begitu tahu Deftones akan manggung di Bandung tadinya niat mau jadi penonton biasa beli tiket, begitu cerita sama Ayah, Beliau bilang kenapa engga pakek jalur pers aja? kamu kam biasa nulis.. dan Beliau mempersilahkan saya menjadi reporter media Beliau. Memang sih, sesekali saya masih sering nulis di berita tersebut apalagi soal beberapa hal yang saya benar-benar berkecimpung di dalamnya, ya musik misalnya.

Segera saja saya kirimkan panawaran kerjasama pada panitia. Dan yeah! Goal! jujur kembali kelapangan setelah berhanti selama 3 tahun lebih menulis di media itu gimanaaaaaa gitu rasanya :p tapi jujur yan paling saya nantikan adalah euphoria dan energi luar biasa dari sebuah konser, kalau anda pernah terlibat di dalam dunia musik, anda tahu pasti euphoria itu sangat tidak dapat terbantahkan!

  

 
Singkat cerita, akhirnya tibalah hari yang dinantikan, ditengah kesibukan saya mengurus pekerjaan Jakarta-Bandung via Cipularang, dan pekerjaan sang kakanda yang mengambil cuti jauh-jauh hari akhirnya kami jadi juga nonton konser Deftones!!

tadinya saya sempat kasih ide untuk Pre-wedding di konser tersebut namun rasanya pasti sangat sulit, dan ya benar, di luar media, penonton tidak boleh menggunakan camera profesional ;D untung teu jadi.

Jam empat saya dan sang kakanda sudah stand by di The Venue Lembang, tempat konser berlangsung. suasana masih tidak begitu ramai, masih sedikit penonton yang hadir padahal open gate awalnya di kabarkan pukul lima sore. Sukses, celingukan lah saya, ditambah kakada yang nerves sekali gara-gara mau ketemu idolanya Chino Moreno, jadilah saya ikutan bt.

 Kelihatan banget ya... ke gigs dan engga ada yg saya kenali itu sebel banget. dan ketahuan banget angkatan tahun berapa saya ini dulu di dunia bawah tanah -__-' lama celingukan sendiri, akhirnya saya menemukan sosok yang saya kenali. Yeah! seorang teman lama jaman masih band-band'an, jaman dulu bikin acara pake dana sumbangan rame-rame, studio show... lawas sekali! eh taunya dia bawa se-band dia dulu... dan teman-teman band saya sibuk bekerja.. *ppfftt

euphoria dimulai pukul enam sore, selepas saya sholat maghrib pintu dibuka. Killed by butterfly menjadi awal konser malam itu. sepi... bahkan saya masih bisa guling-guling di moshpit! ketika Burgerkill naik, baru massa meringsek ke depan.. dan yeah! Bandung sangat rasis ya ahahahahaha

Over all malam itu sangat luar biasa. ekspresi sang calon suami tercinta yang sangat sumringah ketika berhasil berjalabat tangan dan melihat chino moreno  dekat  membuat saya ikut sangat senang. saat deftones menyanyikan lagu change untuk mendiang Chi Ceng itu sangat waw sekali, merinding rasanya.

walaupun hari ini, saat blog ini di tulis saya meriang akibat kecapean ngurus kerjaan dan keluar malam, tapi sungguh saya belum bisa move on dari konser malam itu. Salut untuk Chino Moreno yang suaranya luaaarr biasaaahhh, tidak goyang, stabil di nada tinggi bahkan growl!! kece badaaaiii!!!










and the legend is.. perfect!!!



2 komentar:

  1. Terus, kenapa coba tidak ada foto band lengkapnya? Piss ^_^

    BalasHapus
  2. karena susah kak,sy di kanan panggung :D

    BalasHapus