Kamis, 15 Mei 2014

The Wedding Prepare (Chapter II)


euphoria setelah khitbah adalah real preparation for the wedding...

ntar dulu, itu terjadi pada saya 4 bulan sebelum pernikahan :p
kok bisaaa? jaarak antara lamaran dan nikah 6 bulan.. dan 2 bulan sebelumnya saya santaaaaiiii bangeeett... baru ngeeehh mau ngadepin hari besar adalah pas tinggal 4 bulan lagi kyaaaaaa

dan mulai berpikir mulai dari mana yaaaaa
berbekal pengetahuan dan pengalaman bikin gigs, ditambah pernah 4 bulan gabung di wedding organizer... saya mulai mempersiapkan segala sesuatu nya... sendiri, eh berdua sama c akang...
perfectionist saya keluar banget disini,...
my wedding must be perfect !

survey perias, catering dan gedung jadi yang utama ...
mulai dari gedung.. tadinya ngincer gedung pertemuan STT Textile yang di jalan Jakarta. Tapi ga jadi karenaa itu TU sekolahan minta DP buru-buru... cancel laaahhh...
terus ga ada ide deh mau dimana...

kemudian perias.. sempet datengin beberapa, dan harganya waw...dengan riasan yang hampir seragam.. banyak yang di skip, terus lagi-lagi ga ada ide :p

terus catering... lagi-lagi mentok, dan ngeblurr lagi...

ga bisa gini. berhubung saya di Jakarta, saya harus cari vendor yang all in. tempat hanya mengacu pada hotel yang banyak service all in. tapi.. tidaaaakkkk males banget haarganya. WO? malesin juga harganya... okee minimal tempat, catering dan decor, harus saatu tempat....

iseng search di jam kantor #eh... di kantor soal wedding house di Bandung.. ketemulah The Centrum!
Voila!


Kenapa The Centrum? yup all in... saya cukup bawa perias, dan photographer dari luar, selebihnya mereka yang urus dari mulai mc,band pengiring,kue pengantin,^^ lokasi nya di tengah kota, dan asli ini tempat unik banget!

*The Centrum bagian dalam


aaakkk keceee banget kaaannn 

kemudian karena saya di Jakarta, minta tolong lah pada Mama dan Ayah tercinta yang tinggal di Bandung untuk ngecek kesana. sempet bt karena tanggal 1 Maret 2014 udah full, akhirnya ngalah dan pindah di tanggal 30 Maret 2014. ga apa... pokoknya jadi dan dapet yang saya mau ^^

dan enaknya di The Centrum, ini tempat jadi "punya kita" seharian. ga akan ada acara resepsi tiba-tiba bubar gara-gara decor diberesin mau dipake orang laen tempatnya :p

estimasi biaya saya untuk semuanya ga mau lebih dari angka 100jt, dan Alhamdulilah tercapai disini.

kemudian... perias.. oke cari perias.. setelah nyari mentok semua, karena bener-bener ga ada yang sreg.. saya nemu di fb salah satu perias kondang kota Bandung... Raden Annisa Brides !!! 

pertama kali berkunjung dianter Wini, momotoran pleeuuuss nyasap.. akhirnya saya love in the first sight sama riasan, dan baju-baju karya Teh Ica. Asliiiii kece badaaaaiii... ga tau kenapa pokoknya langsung mau pake Teh Ica, langsung booking dan Alhamdulilah Tetehnya kosong untuk tanggal 30 Maret 2014 ^^

nih beberapa contoh hasil karya teh ica yang diambil dari facebooknya ^^



kecee kaaannn kaaaannn?!
oke satu persatu beres... gedung,catering,decor,perias... 
di chapter III saya sharing hebohnya nentuin warna bareng akangnyoo yang jelasss rusyuuuhhh ^^ tapi menyenangkan sekaliii 








3 komentar:

  1. teh .boleh minta PL dari masing2 vendornya teteh ga? lagi nyari2 nih :(
    buat taun depan sih :D
    makasih yaa teteh cantik :*

    BalasHapus
  2. Salam kenal...Teh mau tanya untuk baju raden annisa bride beli baru atau sewa yah? Tolong minta kirimin PLnya ke syazachadut@gmail.com thankyou teh

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum teh,
    Salam kenal ya teh, tth punten boleh minta tolong dibagi PL raden annisa yg tth punya ke fanirizkiana@gmail.com

    BalasHapus