Senin, 14 Juli 2014

the wedding prepare (chapter III)

Assalammualaikum...
baru sempet update lagi di bulan ramadhan pertama bersama suami ini #halah

oke.
menjelang pernikahan itu... mmpph... hal wajar yg dialami semua calon pengantin adalah keributan kecil antara calon pengantin sampai keluarga. saya ngalamin? iya banget :p

tapi alhamdulilah semua itu buat menguji kesungguhan kita berdua untuk bener-bener melangkah ke gerbang pernikahan.

prepare saya mulai dari... prewedding. oke saya narsis abeeess dan pengen banyak foto di resepsi pernikahan. prewedding saya dua kali. yang pertama bisa disebut gagal karena baru beres mepet banget dengan tanggal pernikahan, tapi hasilnya bagus sih. banyak pake digital imaging.




tapi sayang ga bisa dipake, tadinya mau custom undangan pake foto cancel deh. prewed session one ini baru kelar hampir sebulan sebelum hari H. saran buat calon pengantin yang mau bikin prewed, pastikan vendor professional, walaupun teman.. buat semuanya jadi professional. dari pada kuciwaaaaa :p

dan ini prewed ke dua saya. tempatnya unik dan lucu banget. perfect karena saya jadi cewe banget disini! yup Motoinc Studio.

terletak di kedoya Jakarta Barat, tempat ini recommend banget buat foto prewedding. mau out door atau in door bebas! mau tema apa juga boleeee dan hasilnya... oke sekaleeee





di Motoinc studio ini tersedia ruangan-ruangan dengan tema yg kita ingin kan. dan walaupun ngaku baru sekali ini foto prewed untuk yang berjilbab, tapi asli hasilnya unyu bangeettt :p

karena kenarsisan saya, saya butuh vendor untuk dokumentasi hari H yang terpercaya dan bagus hasilnya. setelah nyari kesana kemari, akhirnya jatuh pada The Motion Photography yang berlokasi di Antapani - Bandung. dan jelas lah ini temen sendiri wkwkkwkwk tapi itu tadi, vendor professional walau dengan sentuhan pertemanan. :p

oke rangkaian wedding prepare selesai tinggal hari H :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar