Selasa, 15 Juli 2014

The Wedding Day

Hari H...
deg-deg'an? enggak!
saya tidak merasakan acara tidak bisa tidur menjelang hari H bahkan malam dimana besoknya hari pernikahan wkwkwkwk

padahal semua orang ngingetin "neng nanti malam tidur mah tidur aja jangan dipikirin" haaaahh orang-orang ini semacam ga tau saya kebluk pake banget #eh.
bahkan tanggal 30 itu saya baru bangun jam 8 pagi ( udah subuhan tidur lagi ) akibat adik saya nego ke mama buat ga bangunin saya takut deg-deg'an wkwkwkkw

jam 11.30 meluncur ke venue pernikahan The Centrum, disana sudah ada sepupu yang baik hati Adi and Dani. mereka saya jadiin EO dadakan barengan adik saya tercintaaahh Dimoss eh Dimas :p

yup! perfectionist!
bahkan nota janur pun ada disaya. setelah sampai sana, koordinasi dengan trio tersebut plus pacar c adik bernama puzi (yg sekarang mantan :( ) janur yang ambil siapa, yang ambil handy talky siapa, yang beli kue buat pembicara khutbah nikah siapa.. yang ngontrol decor sampai makanan semua. oke saya baru lepas tangan dengan sholat zuhur dan di rias oleh teh ica yang nungguin dari tadi smeentara saya bolak-balik kaya strikaan.

dan pas zuhuran itu baru ketemu anil dan wini yang bertugas sebagai penerima tamu.. ah cinta banget sama temen2 saya yang ikutan bantuin tanpa cemberut ini. love you beeeebbb :*




yup voilaaa!!
ini hasil make up setelah 2 jam mendekam di ruang rias ahahahahaha
perfect? 
yes! saya nurunin berat badan hampir 8 kg menjelang pernikahan dan itu tidak sia-sia ahahahaha
dan teh ica riasannya... sempurnaaaa :*

nah disini mulai kerasa deg-degan. ga bisa diem, pengen keluar dari ruang make up tapi ga boleh hahahahaha pengen liat tenda udah rapi belo, decor udah bagus belom, hadooohhh banyak yang pengen saya cek :p 

dan sampai ketika the groom sampai di venue... aduuhh pengen lari di tempat atau apalah ini sangking deng-degannyaaa wkwkwkwk


hey kamu! iya kamu! pria yang akan saya cium tangannya, dimana ridho Allah akan hadir bersama satu kecupan mu di kening saya!

yes! he is the groom.. pria chubby yang bukan hanya pacar, but he is my partner in crime sanking banyaknya melakukan hal dodol bersama-sama -_-'

Akad

paling deg-degan adalah saat si saya dipanggil mc, dan jalan diantar teteh ke tempat akad.dan masih pengen loncat-loncat demi ngilangin stress itu ahahahaha



segini duluuu yaaakk
besok lanjutin lgi...
back to work duluuuu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar